Awali Hari, Kalapas Narkotika Purwokerto Laksanakan Trolling

    Awali Hari, Kalapas Narkotika Purwokerto Laksanakan Trolling

    Purwokerto - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Purwokerto Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah, Riko Purnama Candra mengawali hari ini, Senin (17/07) dengan melaksanakan kontrol keliling area blok hunian. 

    Pada kesempatan ini, Kalapas didampingi secara langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka. KPLP), Fitroh Qomarudin mengecek seluruh area blok hunian guna memastikan kondisi dalam keadaan aman dan tertib. 

    Kalapas memulai kegiatan trolling ini dengan mengecek seluruh kamar hunian, kemudian dilanjutkan dengan pengecekan aktivitas warga binaan, yaitu menonton tv dan pemeriksaan kesehatan di klinik. 

    Kepala Lapas Narkotika Purwokerto, Riko Purnama Candra berpesan kepada seluruh petugas untuk selalu mengingat dan melaksanakan selalu slogan kita, yaitu 'Tiada Hari Tanpa Trolling'. 

    "Kegiatan kontrol keliling merupakan satu langkah preventif dan responsif dalam menghadapi berbagai gangguan keamanan dan ketertiban yang suatu saat dapat terjadi. Kami seluruh jajaran Lapas Narkotika Purwokerto berkomitmen secara serius untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga timbullah suasana yang aman, nyaman dan tenang", ujarnya

    Beliau juga menegaskan bahwa segala bentuk pelanggaran yang terjadi di dalam Lapas Narkotika Purwokerto akan ditindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku. Langkah-langkah pencegahan yang lebih ketat akan diterapkan untuk memastikan keberhasilan program pembinaan seluruh warga binaan. 

    Kegiatan kontrol keliling ini mendapatkan respon positif dari warga binaan dan petugas Lapas Narkotika Purwokerto. Mereka menyambut baik langkah tegas yang diambil oleh Kepala Lapas dalam memberikan perlindungan dan penegakan aturan di dalam Lapas. (SAM)

    kemenkumham ri kemenkumham jateng lapsustik purwokerto
    Adriel Kris Novianto

    Adriel Kris Novianto

    Artikel Sebelumnya

    Berikan Bekal kepada Warga Binaan, Lapsustik...

    Artikel Berikutnya

    Pelaksanaan Pembinaan Fisik dan Mental Pegawai...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Panglima TNI Dampingi Presiden RI Buka Peparnas XVII Solo 2024
    Heboh Gelar Doktor Honoris Causa dari Perguruan Tinggi Ilegal, Hendri Kampai: Prestise atau Prestasi Palsu?